Carla Howe Model Play Boy Yang Tidur Dengan Patrick Evra

Rumah tangga Patrick Evra dengan Sandra lagi memanas. Penyebabnya, seorang model majalah Play Boy, Carla Howe membeberkan dirinya beberapa kali tidur bareng bek Manchester United itu.

Carla, 22 tahun, yang juga seorang model papan atas mengaku dikejar-kejar Evra dalam dua bulan terakhir. Mereka akhirnya bertemu dan menghabiskan waktu malam bersama di sebuah hotel di Paris. Bahkan saat jelang Prancis ujicoba melawan Jerman, Evra secara khusus memanggil Carla ke Paris. Ehmm pantesan aja Prancis kalah atas Jerman 1-2.

Carla membeberkan cuma kasih 200 euro sehabis tidur bareng. "Saya cinta Evra, tapi saya malu terhadap istrinya," ungkap Carla kepada The Sun. Menurut Carla, Evra saat mengajar dirinya mengaku belum menikah, tapi nyatanya Evra sudah beristri Sandra. Dasar lelaki! Sumber
Terima kasih telah membaca artikel Carla Howe Model Play Boy Yang Tidur Dengan Patrick Evra. Silakan menyebarkan artikel ini dengan link sumber http://unikterbaik.blogspot.com/2013/02/carla-howe-model-play-boy-yang-tidur.html
Tulisan yang disajikan disini selain di tulis oleh Admin Unik Terbaik, juga diambil atau di copy paste dari tulisan lain di Internet. Mohon maaf jika ada tulisan yang di copy tidak menyertakan link sumber, karena kebanyakan artikel tersebut juga sudah tersebar ke blog-blog lain yang kami yakini bukan milik yang punya blog tersebut. Dan kami sering juga menemukan artikel kami dan juga blog kawan blogger lainnya menjadi bahan "copas mentah" tanpa penyertaan sumber, dalam kasus ini khusus bagi blog demikian sengaja kami tidak sertakan sumber dan mungkin blog ini hadir untuk itu. Terima kasih. Semoga bermanfaat.
Apabila ada pertanyaan dan lain-lain, silakan hubungi saya.
Jika dirasa perlu jangan tunda lagi untuk LIKE, +1, SHARE dan Berkomentar :)

0 komentar "Carla Howe Model Play Boy Yang Tidur Dengan Patrick Evra", Komentari