Israel Siap Rusak Rumah Khatib Masjidil Aqsha

Israel berniat akan merusak rumah khatib Masjid al-Aqsha di Baitul Maqdis.

Alalam melaporkan, Israel memutuskan untuk menghancurkan sebuah gedung apartemen di wilayah al-Sawanah di timur Baitul Maqdis. Salah satu di antara rumah dalam gedung apartemen tersebut adalah rumah Syeikh Akramah Sabri, khatib shalat Masjid al-Aqsha.

Syeikh Akramah Sabri mengatakan, "Rezim Zionis terus menggulirkan propaganda judaisasi dan pengusiran warga asli di Baitul Maqdis, dengan merusak rumah-rumah warga Palestina.

Ditambahkannya, "Berdasarkan statemen Pusat Informasi Palestina, warga Arab dan Muslim di Baitul Maqdis mencapai 36 persen dan Israel berusaha menguranginya hingga 12 persen pada tahun 2020."

Khatib Masjid al-Aqsha menuntut negara-negara Arab dan Islam untuk mendukung warga kota Baitul Maqdis di hadapan pelanggaran Israel. Sumber
Terima kasih telah membaca artikel Israel Siap Rusak Rumah Khatib Masjidil Aqsha. Silakan menyebarkan artikel ini dengan link sumber http://unikterbaik.blogspot.com/2013/02/israel-siap-rusak-rumah-khatib-masjidil.html
Tulisan yang disajikan disini selain di tulis oleh Admin Unik Terbaik, juga diambil atau di copy paste dari tulisan lain di Internet. Mohon maaf jika ada tulisan yang di copy tidak menyertakan link sumber, karena kebanyakan artikel tersebut juga sudah tersebar ke blog-blog lain yang kami yakini bukan milik yang punya blog tersebut. Dan kami sering juga menemukan artikel kami dan juga blog kawan blogger lainnya menjadi bahan "copas mentah" tanpa penyertaan sumber, dalam kasus ini khusus bagi blog demikian sengaja kami tidak sertakan sumber dan mungkin blog ini hadir untuk itu. Terima kasih. Semoga bermanfaat.
Apabila ada pertanyaan dan lain-lain, silakan hubungi saya.
Jika dirasa perlu jangan tunda lagi untuk LIKE, +1, SHARE dan Berkomentar :)

0 komentar "Israel Siap Rusak Rumah Khatib Masjidil Aqsha", Komentari