Polisi Prancis Bingung Periksa Dua Pria Kembar Tertuduh Pemerkosaan

Kepolisian Prancis terpaksa menahan dua pria kembar, yang salah satunya diduga terlibat kasus pemerkosaan terhadap 6 wanita. Kedua saudara kembar tersebut terpaksa ditahan karena polisi tidak tahu pria yang mana yang melakukan pemerkosaan tersebut.

Satu dari dua saudara kembar berusia 25 tahun tersebut tertangkap kamera CCTV melakukan kekerasan seksual terhadap 6 wanita. Insiden tersebut terjadi di salah satu gang di sebuah kompleks apartemen di wilayah Marseille, Prancis, antara September-Desember 2012 lalu.

Para korban berhasil mengidentfikasi foto saudara kembar tersebut, namun mereka tidak bisa mengenali pria mana yang menyerang mereka. Polisi pun terpaksa menangkap keduanya untuk kemudian dilakukan tes DNA guna menentukan pelaku sebenarnya dalam kasus pemerkosaan tersebut.

Namun karena keduanya kembar identik dan memiliki DNA yang juga identik, maka hasil pemeriksaan DNA akan memakan waktu bermingggu-minggu untuk menunjukkan siapa pelaku sebenarnya. Demikian seperti dilansir mirror.co.uk, Senin (11/2/2013).

"Ini merupakan kasus yang tidak biasa. Saudara kembar ini memiliki kode genetik yang nyaris identik. Mereka bisa dibedakan, tapi dibutuhkan waktu selama berminggu-minggu dan kami tidak memiliki fasilitas itu di Marseille," ujar Kepala Kepolisian setempat, Emmanual Kiehl.

"Ada perbedaan sangat kecil dalam DNA mereka karena mereka tumbuh dari rahim yang sama. Harus dilakukan ribuan tes terpisah sebelum kami mengetahui siapa di antara mereka yang bersalah," imbuhnya.

Hingga saat ini si kembar masih dalam penahanan polisi. Kedua saudara kembar yang diketahui bernama Elwin dan Yohan ini membantah semua tuduhan polisi.

"Keduanya masih dalam penahanan dengan surat perintah penahanan khusus merujuk pada situasi yang sangat jarang terjadi dalam kasus ini," terang Kiehl. Sumber
Terima kasih telah membaca artikel Polisi Prancis Bingung Periksa Dua Pria Kembar Tertuduh Pemerkosaan. Silakan menyebarkan artikel ini dengan link sumber http://unikterbaik.blogspot.com/2013/02/polisi-prancis-bingung-periksa-dua-pria.html
Tulisan yang disajikan disini selain di tulis oleh Admin Unik Terbaik, juga diambil atau di copy paste dari tulisan lain di Internet. Mohon maaf jika ada tulisan yang di copy tidak menyertakan link sumber, karena kebanyakan artikel tersebut juga sudah tersebar ke blog-blog lain yang kami yakini bukan milik yang punya blog tersebut. Dan kami sering juga menemukan artikel kami dan juga blog kawan blogger lainnya menjadi bahan "copas mentah" tanpa penyertaan sumber, dalam kasus ini khusus bagi blog demikian sengaja kami tidak sertakan sumber dan mungkin blog ini hadir untuk itu. Terima kasih. Semoga bermanfaat.
Apabila ada pertanyaan dan lain-lain, silakan hubungi saya.
Jika dirasa perlu jangan tunda lagi untuk LIKE, +1, SHARE dan Berkomentar :)

0 komentar "Polisi Prancis Bingung Periksa Dua Pria Kembar Tertuduh Pemerkosaan", Komentari