4 Alasan Kenapa Tak Rayakan Valentine


Tak semua orang merasa tanggal 14 Februari adalah hari yang istimewa. Bisa jadi karena mereka tak memiliki pasangan, tak ingin, atau karena mereka memang tak percaya dengan hari Valentine. Jika kamu termasuk salah satunya, jangan khawatir. Berikut adalah beberapa alasan tambahan untuk tak merayakan Valentine, seperti dilansir oleh She Knows.


1. Restoran akan penuh

Anda tentu tak ingin berebut tempat dengan pasangan lainnya ketika ingin makan malam kan? Nanti bukannya romantis, Anda malah harus berkeringat dan kesal karena tak kebagian tempat. Jadi sebaiknya, tak usah repot-repot mengajak pasangan makan malam romantis saat Valentine. Anda bisa mengajaknya di hari yang lain.

2. Tak ada uang

Hari Valentine datang di bulan Februari, tepat ketika tabungan Anda sudah menipis untuk merayakan Natal dan Tahun baru. Ini juga alasan bagus untuk tidak merayakan Valentine. Anda tak perlu mengeluarkan uang untuk memberikan hadiah. Lagipula, hadiah bisa diberikan kapan saja bukan?

3. Tak semua orang punya pasangan

Valentine identik dengan hari kasih sayang. tempat semua orang menghabiskan hari penuh cinta dengan pasangannya. Sementara yang tak punya pasangan, minggir sejenak. Bukankah ini tidak adil? Seharusnya hari kasih sayang berlaku untuk semua orang, tak hanya untuk pasangan kekasih. Jadi, ini juga salah satu alasan mengapa Anda harus melewatkan Valentine. Berikan sedikit solidaritas Anda pada teman yang tak punya pasangan.

4. Ada 365 hari untuk mengungkapkan cinta

Mengungkapkan rasa cinta pada tanggal 14 Februari mungkin hal yang manis. Namun jika Anda hanya bisa bersikap baik dan menyayangi pasangan pada hari itu saja, itu namanya kebohongan. Alih-alih menunjukkan rasa cinta pada tanggal 14 Februari, kenapa tak mencoba menunjukkan cinta melalui hal-hal kecil setiap hari? Efeknya tentu akan lebih terasa dibandingkan hanya menunjukkan cinta setahun sekali.

Sumber: She Knows, InfoJkt
Terima kasih telah membaca artikel 4 Alasan Kenapa Tak Rayakan Valentine. Silakan menyebarkan artikel ini dengan link sumber http://unikterbaik.blogspot.com/2013/02/4-alasan-kenapa-tak-rayakan-valentine.html
Tulisan yang disajikan disini selain di tulis oleh Admin Unik Terbaik, juga diambil atau di copy paste dari tulisan lain di Internet. Mohon maaf jika ada tulisan yang di copy tidak menyertakan link sumber, karena kebanyakan artikel tersebut juga sudah tersebar ke blog-blog lain yang kami yakini bukan milik yang punya blog tersebut. Dan kami sering juga menemukan artikel kami dan juga blog kawan blogger lainnya menjadi bahan "copas mentah" tanpa penyertaan sumber, dalam kasus ini khusus bagi blog demikian sengaja kami tidak sertakan sumber dan mungkin blog ini hadir untuk itu. Terima kasih. Semoga bermanfaat.
Apabila ada pertanyaan dan lain-lain, silakan hubungi saya.
Jika dirasa perlu jangan tunda lagi untuk LIKE, +1, SHARE dan Berkomentar :)

0 komentar "4 Alasan Kenapa Tak Rayakan Valentine", Komentari