Remaja di Aceh Diharamkan Rayakan Hari Valentine

Ilustrasi/detikcom

Hari ini sebagian muda-mudi akan merayakan Hari Valentine pada 14 Februari. Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh mengharamkan perayaan hari kasih sayang tersebut.

"Haram dalam Islam. Kita larang kaum muda ikut-ikutan merayakan Hari Valentine," kata Ketua MPU Aceh, Tgk H Ghazali Mohd Syam, Rabu (13/2/2013).

Ulama Aceh menyerukan anak muda menghindari perayaan Hari Valentine. Sebab, merayakan momen itu sama saja dengan mengakui kebiasaan yang dilakukan oleh orang-orang non-muslim. Ulama mengimbau warga Aceh mematuhi kebijakan itu.

"Pokoknya haram bagi anak muda muslim yang ikut-ikutan merayakan Hari Valentine," tandas Ghazali.

Sebelumnya, ulama Aceh juga melarang perayaan Tahun Baru 2013 lalu. Bahkan mereka juga melarang meniup terompet saat pergantian tahun. [sumber]
Terima kasih telah membaca artikel Remaja di Aceh Diharamkan Rayakan Hari Valentine. Silakan menyebarkan artikel ini dengan link sumber http://unikterbaik.blogspot.com/2013/02/remaja-di-aceh-diharamkan-rayakan-hari.html
Tulisan yang disajikan disini selain di tulis oleh Admin Unik Terbaik, juga diambil atau di copy paste dari tulisan lain di Internet. Mohon maaf jika ada tulisan yang di copy tidak menyertakan link sumber, karena kebanyakan artikel tersebut juga sudah tersebar ke blog-blog lain yang kami yakini bukan milik yang punya blog tersebut. Dan kami sering juga menemukan artikel kami dan juga blog kawan blogger lainnya menjadi bahan "copas mentah" tanpa penyertaan sumber, dalam kasus ini khusus bagi blog demikian sengaja kami tidak sertakan sumber dan mungkin blog ini hadir untuk itu. Terima kasih. Semoga bermanfaat.
Apabila ada pertanyaan dan lain-lain, silakan hubungi saya.
Jika dirasa perlu jangan tunda lagi untuk LIKE, +1, SHARE dan Berkomentar :)

0 komentar "Remaja di Aceh Diharamkan Rayakan Hari Valentine", Komentari